Kamis, 22 Mei 2014

Tim sepakbola MTsN Olak Kemang bakal berlaga di LPI Kota Jambi

Tim Sepakbola MTsN Olak Kemang Siap Berlaga di LPI Kota Jambi Tahun 2014

 
Kota Jambi (MTsN Olak Kemang) —Event akbar pecinta sepakbola dikalangan pelajar Liga Pendidikan Indonesia ( LPI ) tahun 2014 akan segera dimulai. Lomba yang melibatkan sekolah tingkat SMP/MTs tersebut akan berlangsung pada 22 Mei 2014 s/d 04 Juni 2014. Kegiatan yang berlangsung selama 15 hari itu direncanakan pembukaannya oleh Walikota Jambi H. Sy Pasha pada tanggal  26 Mei 2014 di Lapangan Korem Garuda Putih Jambi. 
Sebagai salah satu tim yang cukup diperhitungkan, tim LPI MTsN Olak Kemang tahun ini kembali mengirimkan wakil-wakil terbaiknya, yang selain pintar mengolah si kulit bundar, usia pesertapun tidak boleh lebih dari 15 tahun.
Drs. Laswardi, sebagai guru olah raga mengungkapkan, bahwa untuk menghadapi liga Pendidikan ini para siswa diberikan latihan secara intensif, hal ini dilakukan untuk menambah kesiapan fisik dan mental para siswa.
“Harapannya kita  dapat menggondol prestasi yang lebih baik, pada tahun kemarin kita dapat meraih juara Harapan I LPI tk SMP/MTs se-Kota Jambi,  dan mudah-mudahan tahun ini, kita dapat kembali menorehkan prestasi,” ujarnya.
Sementara itu, Kepala Madrasah Ahmad Faisol, S.PdI menjelaskan bahwa segala kegiatan yang bersifat positif akan selalu kita dukung, dan liga ini merupakan barometer prestasi bagi anak-anak kita dalam bidang olahraga sepak bola, bahkan tidak menutup kemungkinan, mereka bisa berprestasi di tingkat yang lebih tinggi, ditingkat Propinsi, atau bahkan Masuk Timnas,” jelasnya. (ilu)
red:paspi

or bisa baca langsung di : http://jambi.kemenag.go.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar